Jumat, 14 Oktober 2016

Cara Cepat Menjadi Kaya Raya Dan Dijamin 100% Ampuh, Bukan Penipuan

Anda adalah salah satu orang yang beruntung dengan memasuki halaman blog ini, karena mengetik salah satu kata kunci yang mirip seperti berikut ini di mesin pencari?cara cepat kaya cara gila cepat kaya trik cepat kaya ingin cepat kaya cara cepat menjadi kayacara cepat kaya mendadak cara cepat kaya tanpa modal cara supaya cepat kaya cara agar cepat kaya Jika ya, maka Saya ucapkan Selamat karena Anda telah berhasil mencapai langkah pertama untuk menjadi orang kaya dan sukses besar !!! Semangat …
Fakta mengejutkan bahwa di Indonesia dan bahkan di dunia, di indonesia banyak sekali pengangguran yang akhirnya membuat mereka semua menjadi sangat sengsara. Hal tersebut karena kesulitan mendapatkan pekerjaan akibat dari status, latar belakang pendidikan dan ketidaktahuan teknik  jitu agar menjadi kaya-raya dg cara yang cepat & tepat, efektif serta berlangsung untuk selamanya dijamin 100% ampuh. Dulu Saya juga begitu, memegang uang 1 juta rupiah aja sudah serasa miliuner, tapi setelah Saya mencari-cari mengenai rahasia agar cepat kaya melalui berbagai seminar di penjuru dunia akan tetapi pada akhirnya Saya menyimpulkan bahwa Saya tidak pernah mendapatkan rahasia terbesar mereka yang membuat mereka menjadi luar biasa kaya! Sampai kemudian suatu saat Saya tidak sengaja menyadari bahwa terdapat satu rahasia besar yg nggak pernah mereka ungkapkan kepada Saya & para pendatang di -seminar tersebut. Saya mendapatkan sebuah pencerahan dari Tuhan yang membuat Saya menjadi mampu melihat dan membaca pikiran para motivator-motivator tersukses sejagat.
Garansi 100% Cepat Kaya Tanpa Modal
Kenapa banyak orang yg pintar, jujur, beragama sangat baik, pekerja keras,  pekerja cerdas, tapi tidak kaya raya? Kenapa orang sudah banyak membaca buku tentang berbagai macam jenis penanganan mengenai keuangan & kekayaan, banyak mengikuti seminar, banyak berdoa, selalu berbisnis, tapi tetap tidak kaya??? Jawabannya adalah,  Karena mereka belum tahu tekniknya. Teknik rahasia yang akan membuat Anda menjadi kaya raya. Mulai sekarang Anda bisa melupakan segala macam perjuangan, kerja keras dan buku tebal tentang berbagai macam ilmu keuangan dan bisnis yang pernah Anda beli. Sekarang Anda cukup percaya kepada Saya, meski tanpa modal dan pendidikan yang cukup, asalkan Anda sudah tahu teknik dan rahasianya, maka Anda Pasti bisa sukses dan kaya raya dengan sangat Cepat. Apa anda masih merasa takut jika saya adalah sedang akan menipu ? Kalau gitu segera hapus artikel di halaman ini dan lupakan kesempatan Anda untuk menjadi orang kaya. Teknik ini hanyalah untuk orang yang sudah siap kaya saja yang sudah begitu merindukan akan gelimpang harta dan berbagai kemewahan hidup. Ini adalah sebuah kebenaran, dan sudah terbukti pada banyak orang yang Saya berikan pencerahan.
Ingat, orang kaya adalah orang yang tidak punya hutang, tapi bisa memberikan hutang berapapun! Itulah yang para klien Saya katakan kepada orang-orang di sekeliling mereka yang pada akhirnya membuat mereka memutuskan untuk menjadi klien Saya setelah mengungkapkan kegembiraan mereka atas ilmu-ilmu kaya yang Saya berikan SECARA GRATIS. Yang terpenting adalah bacalah halaman web ini dengan seksama! Karena untuk menjadi orang kaya, anda harus memperhatikan semua metode-metode luar biasa yang akan Saya berikan ini agar Anda tidak lagi disesatkan oleh web-web sejenis lain yang menawarkan berbagai buku elektronik dan memberikan testimoni-testimoni yang tidak bisa dipercaya. Di sini, semuanya serba gratis!!! Karena Saya percaya bahwa semua orang pada hakekatnya berhak untuk menjadi orang kaya. Termasuk Anda juga …
Teknik Untuk Menjadi Kaya Dengan Cepat
  • Selalu Membaca basmallah di berbagai macam kesempatan, dalam aktivitas sesederhana apapun itu. Karena dengan membaca basmallah, pasti segala urusan di dunia ini akan dilancarkan oleh Allah SWT.
  • Rajin-rajinlah bersedekah : Allah SWT telah menjamin dalam Al – Qur’an bahwa akan mengembalikan harta yang Anda sisihkan untuk orang-orang yang membutuhkan dalam jumlah yang berlipat-lipat ganda. Jika belum diberikan, maka semua itu akan digantikan dengan pahala yang besar atau kesehatan dan kemudahan hidup, sehingga dengan kesehatan dan kemudahan hidup yang Anda peroleh tersebut, maka Anda akan bisa menjalani usaha dengan lebih bersemangat dan bergembira lillahi ta’ala.
  • Jangan Pernah Percaya Dengan Situs Website / Blog “Cepat Kaya” selain Blog ini. Jangan percaya dengan blog / web lain, yang menawarkan berbagai macam buku elektronik berbayar yang disertai berbagai macam testimoni dan disertai dengan gambar cuplikan hasil pembayaran yang sebenarnya tidak meyakinkan. Satu-satunya Blog / Website terpercaya yang bisa buat anda jadi kaya & sukses secara cepat gratis tanpa modal bukan MLM dijamin 100% ampuh hanyalah Blog MLGcoffee.com yang Saya kelola ini.
  • Ikhtiar tanpa henti Tetap berikhtiar & berdoa kepada Allah SWT, karena tanpa izinnya, kita tidak akan pernah mungkin bisa menjadi orang yang Kaya ataupun Sukses.
Ciri Orang Kaya Yang Sesungguhnya (Bukan Modus / Pencitraan)
  • Karakteristik Font, Orang yang benar-benar sukses, secara normal akan memiliki gengsi & selera yg tinggi. Dari hal kecil, seperti pemilihan warna dan berbagai hal yang berkaitan dengannya, karena ini menyangkut citra mereka terhadap konsumen dan rekan bisnis. Tidak ada orang kaya yang membuat Blog / Website dgn menggunakan Website Safe Font seperti Arial, Times New Roman, Trebuchet MS, Tahoma, Verdana, atau bahkan Comic Sans MS (jika memakai font Arial mungkin masih saja bisa dimaafkan). Mereka yg mampu & bergengsi harusnya akan mempertimbangkan untuk mempergunakan font – font berbayar yang mewah & elegance. Mereka akan menyewa design Web handal, serta secara alami memiliki kemampuan untuk memahami tren yang biasa diikuti oleh kalangan pengusaha yg memiliki halaman website / Blog secara resmi. Font Impact bukan sebuah font yg akan dipilih oleh orang kaya untuk menghiasi Blog / website mereka.
  • Warna Yang Elegan Orang kaya lebih cenderung untuk memilih warna-warna yang lembut, enak dipandang, serta terasa santai & penuh privasi. Warna biru dan merah menyala adalah warna yang terlalu mencolok di mata. Dan itu adalah warna-warna khas yang biasa dipakai oleh orang-orang yang ingin membuat Anda melakukan sesuatu sesuai dengan kemauannya untuk sebuah kepentingannya. Sudah bukan zamannya menuliskan judul artikel dengan gaya tebal dan bergaris bawah, serta memakai teks berkelap-kelip untuk menarik perhatian. Tag sudah masuk ke dalam kategori deprecated sejak HTML5 muncul dan sewaktu-waktu bisa saja disingkirkan. Jangan percaya dengan tulisan-tulisan berbentuk penawaran yg sering diakhiri dengan tanda seru (!) yg berlebihan, karena itu adalah ciri seorang penipu.
  • Tidak Memaksa, Bahasa yg dibesar-besarkan serta terlalu banyak memberikan tantangan “Kalau tidak mau, maka Saya akan pergi, dan Anda akan rugi!!!” Dalam hal ini saya bicara untuk Blog / Website Personal, Bukan Website suatu perusahaan yang menerapkan Strategi Marketing. Jika orang tersebut memang benar-benar berniat mengajari Anda agar menjadi orang yang sukses, maka seharusnya mereka tidak akan terlalu banyak membicarakan soal keuntungan yang didapatkan.
  • Tidak Selalu Berorientasi Pada Hasil, Setiap orang sukses tidak akan terlalu banyak berorientasi kepada hasil, karena mereka sadar bahwa untuk menjadi orang yang sukses, mereka akan menghadapi berbagai masalah di depan. Mereka akan lebih cenderung berorientasi kpd masalah yg terjadi di sekitar mereka & ingin mencari tahu tentang bagaimana cara memecahkannya. Tapi pada kenyataannya, mereka menemukan peluang bisnis dari sebuah masalah & mereka bisa memecahkan masalah tersebut utk mendapatkan keuntungan dari masalah tersebut tanpa harus merugikan orang lain. Orang lain terpecahkan masalahnya, sementara dia akan mendapatkan keuntungan secara finansial dari perbuatannya. orang sukses tidak akan mengajari Anda untuk memperoleh uang, tapi akan mengajari Anda untuk mendalami masalah yang sedang terjadi dan kemudian memecahkannya. Tidak ada yang namanya sukses & kaya tanpa modal. Seminimal-minimalnya Anda harus memiliki modal ilmu atau modal relasi (memiliki banyak sahabat/kerabat).
Jangan terlalu lama berdiam diri di depan komputer hanya untuk mencari solusi jalan pintas yg tidak halal. Dilihat dari cara Anda di dalam mengetik kata kunci pencarian saja sudah cukup untuk menunjukkan bahwa Anda sebenarnya belum layak untuk menjadi orang kaya. Mental Anda belum siap. Tidak ada kesuksesan yang bisa diperoleh dengan cepat. Berhentilah mengetikkan kata-kata kunci pencarian seperti “cepat kaya”, “kaya dengan mudah”, “cara cepat kaya”, “kaya tanpa modal”, atau berbagai kata kunci pemalas yang lain. Dan mulailah untuk mengetikkan kata-kata kunci yang lebih mendidik dan cerdas, misalnya seperti “peluang bisnis di kota malang”. Beranjaklah dari kursi Anda & mulailah untuk bergaul. Entah itu bergaul secara online ataupun offline. Carilah orang-orang yang positif agar Anda bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari mereka. Syukur – syukur bisa mendapatkan teman yang merupakan orang sukses. Sadarilah bahwa kesehatan fisik Anda, kedekatan Anda dengan keluarga,  serta perdamaian dalam diri Anda dan kedekatan Anda terhadap Tuhan adalah sesuatu yang jauh penting dibandingkan dengan harta dunia yang berlimpah. Tak ada yang Abadi di dunia ini. Alasan utama yang menyebabkan mereka bisa menjadi sukses dan kaya raya adalah karena mereka melakukan itu bukan semata-mata demi mendapatkan uang. Mereka melakukan itu untuk memenuhi kepentingan semua orang. Itulah sebabnya mengapa mereka menjadi layak untuk mendapatkan kekayaan itu. Berikut ini adalah tiga pertanyaan pokok yang harus Anda tanyakan kepada diri Anda sendiri jika Anda memang benar-benar ingin menjadi orang sukses dan kaya  “Apa tujuan Saya menjadi kaya? ” Mengapa Saya ingin kaya? ” Untuk apa Saya kaya? Mengapa Saya layak untuk menjadi orang kaya? Hal-hal apa yang membuat Saya menjadi layak untuk hidup sebagai orang kaya? Prestasi apa saja yang telah saya peroleh?  Semoga setelah membaca ini ada perubahan pola pikir dan kemudian diikuti dengan tindakan nyata. Berpikirlah & Belajarlah, karena dalam 2 hal tersebut kekayaan itu akan datang dengan sendirinya menghampiri anda.
Semoga Sukses… Dan Tetap Semangat

8 komentar:

  1. makasih mbk, blognya sangat bermanfaat.
    ditunggu blog selanjutnya.

    BalasHapus
  2. thanks infonya..
    komen balik dan follback mariasheilasetyaningtyas.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. thanks info nyaa :)
    komen balik dan ikutii yoo mia :D

    BalasHapus
  4. makasih infonya jangan lupa komen balik dan ikutin juga camel

    BalasHapus
  5. terima kasih infonya komen balik di kurniadj11.blogspot.com

    BalasHapus
  6. terimakasih infonya mia, comen balik ya

    BalasHapus